Review Left 4 Dead 1

Zaman sekarang tuh emang lagi musim game tembak-tembak an. Contonya game tetembakan yang paling laku di warnet tuh Point Blank (PB). Sampe-sampe banyak bocah bocah yang ikutan main juga tuh diwarnet, pada berisik lagi.. Hadooohhh..
Ya ga apa-apa lah, yang penting mereka ga pada buka situs bokep sama situs 17++ yang lainnya.

Oke, aku mau ngasih tau nih belakangan aku lagi suka main yang namanya Left 4 Dead 1. Game tetembakan ini dari Valve, sama kaya CS (Counter Strike). Game nya nyeritain tentang 4 orang yang ga saling kenal yaitu Bill, Joey, Louis, sama Francis.

Musuh utama dari game ini yaitu zombi yang ga abis-abis. Kita cuman disuruh nyelametin si empat orang ini ke safe house, yang pada akhirnya diselametin sama pesawat, perahu, mobil, dll.

Tantangan dari game ini yaitu Special Zombie nya. Ada yang namanya Boomer, kekuatannya bisa nyemburin cairan yang bikin banyak Zombie datang. Ada Smoker yang bisa narik pemain dari rombongan dengan lidahnya. Ada Hunter yang suka tiba-tiba dateng trus nyabik-nyabik pemain. Dan yang paling serem ada Witch, makhluk ini engga gerak, tapi sekali sabet lu bakal mampus.

Penasaran? Mainin aja game nya. Dan tunggu post selanjutnya.

2 comments: